Rabu, 03 Maret 2010

No Body Perfect

Hei ayah menatapku
Pikirkan kembali dan bicara padaku
Apakah aku tumbuh dewasa sesuai dengan rencana?
Dan apakah kau pikir aku membuang-buang waktu
Melakukan hal yang ingin saya lakukan?
Tapi sakit ketika Anda tidak menyukai sepanjang

Dan sekarang aku berusaha keras untuk membuatnya
Aku hanya ingin membuat Anda bangga
Aku tidak pernah akan cukup baik untuk Anda
Aku tidak bisa berpura-pura bahwa aku baik-baik saja
Dan Anda tidak dapat mengubah me

karena kita kehilangan semuanya
Tidak ada yang berlangsung selamanya
Maaf
Aku tidak bisa sempurna
Sekarang terlalu terlambat dan
Kita tidak bisa kembali
Maaf
Aku tidak bisa sempurna

Aku mencoba untuk tidak berpikir
Tentang rasa sakit aku rasakan di dalam diri
Tahukah Anda bahwa Anda digunakan untuk menjadi pahlawan?
Semua hari Anda menghabiskan bersamaku
Sekarang tampak begitu jauh
Dan rasanya tidak peduli lagi

Tidak ada komentar: