Senin, 22 Maret 2010

meninggalkan mereka

Aku sudah melihat langsung ke mata Anda
dan menoleh untuk terakhir kalinya
karena saya takut untuk meninggalkan dinding ini dalam kehancuran
seperti nasib orang-orang yang percaya pada diri mereka
kami sendirian dan takut

saya tahu Anda adalah orang yang kami tinggalkan
namun entah bagaimana kita adalah orang-orang yang merasa sendirian

saya tidak akan lagi memalingkan kepala
saya akan pernah melupakan Anda
Anda adalah orang yang kami tinggalkan
Anda adalah ditinggalkan

kita membangun kepercayaan
pada mimpi patah sekarang tersisa untuk mati
namun kami sudah dikutuk
untuk mengejar mimpi-mimpi yang tak pernah berakhir

egoisme kita menyita waktu kita
sampai seluruh dunia tidak cukup
memaafkan hari yang terhapus saya nama Anda
untuk itu memori diriku yang akan membusuk

Tidak ada komentar: