Kamis, 25 Maret 2010

Berawal dari SLR

19 maaret 2010 tepatnya,,
pada tanggal ini lah sya dapat sebuah diminta untuk memfotokan teman saya yang nikah pada pagi itu,
entah kenapa setiap saya memfoto ada lirikan lirikan hangad yang tertuju pada saya,,
terkadang orang tersenyum manis kepada saya walaupun saya tidak tahu siapa mereka,

selesailah akad pernikahan,,
tiba2 ada sesosok perempuan yang cantik yang meminta saya untuk berkenalan kepada saya,
entah malu entah ennggan saia kaget,,
bagaimana bisa seorang saya di pandang oleh sebuah gadis jelita,
ngobrol lah kita tanpa rasa sungkan,
dan pada akhirnya saling tukar nomor HP untuk kita berkomunikasi lebih lanjut lagi,,

tak tau kenapa, baru sehari sya kenalnya serasa udah kenal lama dengannya,
dari sifat diam dan cueknya yang saya suka,
tapi ntah kenapa saya masii bimbang untuk menjadikannya kekasih saya,
apa sya terlalu banyag memilih?? ngga juga??
memang siapa saya?? kaya dan ganteng kah saya??

tapi sekarang sya sedihh dy tak mengabari sya?
padahal ak ingin sekali mengatakan aku cinta pada intan aprilia,,

Tidak ada komentar: