Minggu, 31 Januari 2010

Si KEmbar Bilang Cinta

si kembar mencari cinta..
sebagai manusia normal yang punya mata dengan minus yang mendekati normal
gw bingung dari sisi mana mereka disebut kembar??

si kembar lola yang polos
dia anak kecil yang polos dan lugu
gampang dicengin tapi gak bisa ngecengin
kalo orang dicengin bisanya ikut-ikutan doang nyari aman..

si kembar loli yang bawel
dia emak-emak yang cerewet dan rese!!
kerjanya ngecengin orang dan bikin heboh
kalo ada orang menderita pasti gara-gara ada dia disekitar orang itu..

hahahahahahahahahahahahaha
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw
*ketawa puas*

tapi mereka sahabat gw
sahabat gw tercinta..
karena mereka selalu bikin gw ketawa
dan selalu ada pas gw sedih..
tansar sayang kalian...

dan yang paling bener dari blog mereka adalah

MEREKA SELALU MENCARI CINTA

hahahahaha XD XD XD

Tidak ada komentar: