Kamis, 28 Januari 2010

sedikit harapan anak murka

Biarkan melarut laut jauh masa laluku
Biarkan matahari membakar diri masa depan saya
Biarkan Tuhan mengambil jiwaku
Biarkan aku sendiri, biarkan aku hidup damai dari kehidupan ini
Biarkan orang yang menilai hidup saya
Biarkan aku mati di dalam aku kehilangan segalanya ..

Kadang untuk menyadari bahwa Kamu baik,
Seseorang harus datang bersama dan sialan 'menyakiti Kamu!

Saya belajar pelajaran saya baik semua dari Kamu
Untuk menjadi percaya diri dengan cara saya memilih
Setelah bertahun-tahun dibuang dan kebencian
Sekarang aku menjadi tanpa seseorang penyesalan

Semua pelajaran belajar dalam hidup tidak perlu merasa kasihan
Aku cinta padamu sekali dan aku akan meninggalkanmu sendirian pada akhirnya

Aku adalah lengan dari kehidupan saya
Cobalah untuk mengingat apa-apaan selama saya hidup
Besar ini melarikan diri untuk menyalakan rasa berpikir
Dan sekarang aku telah membuat semua jawaban dari pertanyaan saya

Dengarkan aku ..
Aku bukan jenis manusia yang tidak tahu berterima kasih
Tapi jika ini yang kamu inginkan di sini saya lulus dan
Jangan pernah salahkan aku dengan semua kata-kata makian yang ku tuju pada Kamu
Melihat ke dalam diri sendiri, ini adalah apa yang Anda inginkan?

Tidak menyesal ..

Kami mencoba untuk menyelam pikiran kita sendiri
Anda hanya tidak ada orang yang mencampakkan aku keluar
Sekarang, aku menjadi tanpa penyesalan .. .

Tidak ada komentar: