Rabu, 10 November 2010

Cewe Phobia

Raditya adalah sesosok orang mahasiswa broadcast yang setiap hari dandananya urakan, dy berumur 20 tahun, dalam perjalanan hidupnya ia sama sekali takut terhadap perempuan,

Suatu hari dalam bus ia selalu melihat perempuan yang setiap ia naik bus pasti dijumpainya, waktu demi waktu radit pun mengambil simpati terhadap perempuan itu, dalam sebuah baju Raditnya melihat sebuah Name Tag lalu diingatlah nama seorang tersebut, Lyla dia punya nama, Lyla sesosok perempuan yang ideal bagi lelaki normal, kulitnya putih, tinggi dan tubuhnya proporsional ditambah wangi tubuhnya yang wangi sangat cocok untuk perempuan idaman, tak heram jika Raditya yang selama ini vakum terhadap perempuan kini telah berani mengambil sifat untuk mengdapatkan simpati dari Lyla,

Hari demi hari kemana pun dan aktifitas apapun Lyla selalu diikuti oleh Raditya, Raditya pun bingung kenapa ia ingin tau banyak tentang Lyla, mungkin dia cinta dengan Lylya tanya hatinya.. Lyla sebagai perempuan cantik yang sudah biasa dengan laki-laki yang sering menggodanya acuh acuhsaja termasuk dengan Raditya,.

Diam2 Raditya menaruh hati dengan Lyla, entah apa yang membuat Raditnya begitu jatuh hati kepada Lyla walaupun ia belum tau banyak tentang Lyla. .

Sampai pada waktunya Lyla pun gerah dengan sifatnya Raditya yang selalu mengikuti kemana ia pergi sampai akhirnya Lyla pun memberanikan diri untuk menegur Raditya. “Kamu itu kenapa sih, hari demi hari kamu selalu mengikuti saya, apa ada yang salah dengan saya??” Raditya pun bingung harus berkata apa.. tapi Raditya berusaha menjawab dengan semua keberanian yang ia punya. . “Sebenarnya saya suka dengan Anda tapi ijinkan saya untuk mengutarakan hati saya namun tolak saya agak saya bisa berpamitan dengan hati Anda..

Magabut Production

Tidak ada komentar: