Senin, 01 Februari 2010

Orang bilang Sahabat

Sahabat?
Entah dr mana kata2 itu tercipta?
Apakah definisi Sahabat itu?
Sahabat ada disaat km suka atw pun duka! Itu yg saya tw dr org2 sekitar saya!
Tp,entah...
Sepertinya saya tak mempunyai sahabat!
Saya meyakini itu sejak beberapa kejadian dtng kpd saya!
Disaat saya butuh org2 itu (yg saya angap sahabat) ternyata mrk tak pnah ada untk saya! Bahkan saat saya benar2 terpuruk saat ini!entah apa mereka tdk tahu tntang keadaan saya? Yg hampir mati karna musibah kecelakaan menghampiri saya?
Saya kira mereka akan sedikit peduli kpd saya,atw hny sekedar bertanya "apa kbr"
tetapi trnyata perkiraan saya salah!
Hingga detik ini saya tdk menerima bentuk perhatian itu!
Sempat terkejud dngan kenyataan ini! Tp,ysdhlah mungkn mrk tdk tau2 apa2 tntang saya!
Ehm..tp saya jg senang sekali!trnyata org2 yg malahan tdk saya harapkan peduli pd saya!trnyata mereka yg paling perhatian!
Terimakasih untk kalian yg sempat menanyakan keadaan n kabar saya!

Tidak ada komentar: